Menikmati Keindahan Wisata Alam Bromo Tengger Semeru

Tour Wisata Bromo Tengger Semeru telah menjadi destinasi impian yang menawarkan pengalaman tak terlupakan, khususnya bagi peserta kursus Kampung Inggris Pare. Terletak di tengah-tengah cekungan Pasuruan – probolinggo, Jawa Timur. Gunung Bromo dan lautan pasir di sekitarnya menghadirkan pemandangan alam yang memukau. Kampung Inggris FEE Center dengan SMP/SMA Khairul Ummah Pekanbaru mengadakan kegiatan tersebut pada tanggal 22 Agustus 2023 dengan jumlah 23 peserta. Kegiatan tersebut salah satu bentuk praktik Bahasa Inggris peserta dengan wisatawan asing.

Paket Tour Bromo ini memang salah satu tawaran Kampung Inggris FEE Center untuk peserta khususnya kelas rombongan dari sekolah, apalagi mereka yang datang ke Kampung Inggris dengan tujuan belajar sambil liburan. Tidak hanya menikmati pemandangan matahari terbit dari puncak bromo, bukit teletubis, pasir berbisik, & kawah bromo. Tetapi juga kesempatan untuk mengamati kehidupan lokal dan budaya Suku Tengger. Para peserta akan memulai perjalanan dengan berkendara menggunakan jeep pukul 03.30 WIB dari parkiran bus depan puskesmas tosari.

Dalam tour ini, kami menggunakan bus medium pariwisata. Peserta juga mendapatkan fasilitas 3x makan & kesehatan. Kebetulan selama kegiatan berlangsung kami dipantau secara langsung oleh Divisi Kesehatan UMKM Akur Kampung Inggris. Ucap Tri Subangkit M Manager Kampung Inggris FEE Center.

“Tour of Bromo adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa. Saya merasa sangat bahagia saat melihat matahari terbit dari atas Puncak Bromo. Semua usaha untuk mencapai sini terbayar dengan pemandangan yang tak terlupakan, apalagi bisa praktik Bahasa Inggris langsung dengan wisatawan asing.” Ungkap rizky peserta tour SMP/SMA Khairul Ummah Pekanbaru.

Rahmat tenaga pengajar kampung inggris ikut menambahkan “Selain dari pesona alamnya, destinasi Bromo juga menawarkan kegiatan lain seperti berkuda di lautan pasir, mengunjungi Pura yang dekat kawah, dan mengeksplorasi padang pasir di kaki Gunung Bromo. Tour destinasi Gunung Bromo bukan hanya sekadar perjalanan, tetapi juga pengalaman mendalam dengan alam. Keajaiban alam yang mengagumkan ini membuka pintu bagi peserta untuk merasakan keindahan alam semesta, serta meninggalkan kenangan bagi peserta kursus SMP/SMA Khairul Ummah Pekanbaru yang sedang mengikuti pelatihan Bahasa Inggris di Kampung Inggris FEE Center.” Pungkasnya.

Picture of Mr Benk

Mr Benk

Mr Benk ialah Tutor FEE Center Kampung Inggris yang sudah diverifikasi mengajar sejak tahun 2019, saat ini ia mengajar kelas E-learning, English Online Class, English for Spesific Purpose, English Training Program, & Digital Marketing Class.

Leave a Replay

About Me

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Recent Posts

Follow Us

Weekly Tutorial